Pada postingannya tersebut, ia dinilai sebagai laki-laki yang lurus namun disebut terlihat aneh dengan pakaian yang mirip busana wanita. Bahkan tak sedikit juga yang merasa miris dengan perkembangan fashion pada saat ini, yakni fashion yang tak membedakan gender seperti yang dikenakan oleh Devano.

Memang terlihat berbeda, namun mantan kekasih dari penyanyi dan aktris cantik Naura Ayu itu begitu percaya diri berpose di depan kamera. Salah satu pose yang sedikit ikonik adalah mengembangkan jubah dengan ujung jari tangannya ke belakang.

Pemotretan pakai busana feminin, Devano Danendra tuai cibiran warganet Instagram

foto: Instagram/@iamdevano

Tak ketinggalan, Devano memamerkan pose slay dengan penampilan nyentriknya tersebut. Namun dalam unggahannya ini, Devano tak memberikan keterangan apapun di bagian caption Instagram di unggahannya pada Kamis (13/10) tersebut. Hanya saja Devano menandai akun Instagram Caren Delono serta @abracadabra.carendelano.

Rekan artis dan juga penggemarnya kebanyakan memuji Devano dengan kata slay, yang berarti merujuk pada penampilannya yang keren. Namun di saat melihat penampilan baru Devano yang dianggap slay itu, banyak pula para penggemar yang memberikan komentar candaan seolah-olah pangling melihat sosok pria yang kerap dipanggil Ono itu.

Sebagian warganet juga ada yang menyayangkan penampilan Devano dalam foto tersebut.Sebagian warganet juga ada yang menyayangkan penampilan Devano dalam foto tersebut. Mereka menilai aktor sekaligus penyanyi 20 tahun itu lebih feminin dan terkesan kecewek-cewekan.

Pemotretan pakai busana feminin, Devano Danendra tuai cibiran warganet Instagram

foto: Instagram/@iamdevano

"Didikan guee fixxxx slaayyy," komentar akun @derysyaputraraeger.

"Kombinasi gemboknya jangan lupa ... 5L4YYYY," tulis pemilik akun @marioginan7ar.

"Devano akhir akhir ini lebih feminim," celetuk akun @intn_slsbla.

"Konsepnya bijimne??yg lurus dibelok2in atas nama fashionnnn????," ucap akun @incessjenonk.

"heh kok kek cewe," ungkap pemilik akun @cunyxxy.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @iamdevano