Brilio.net - Nama Devano Danendra memang sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pasalnya, di usianya yang masih muda, Devano sudah memiliki banyak penggemar berkat paras tampannya. Devano sendiri mengikuti jejak sang ibu menjadi seorang penyanyi. Bukan penyanyi dangdut, dirinya terjun menjadi penyanyi pop yang telah menelurkan beberapa judul lagu.

Sebentar lagi, putra Iis Dahlia tersebut bakal berulang tahun yang ke-17 pada September mendatang. Kendati demikian, Devano sudah menerima kado sweet seventeennya nih. Nggak tanggung-tanggung sang ibu, Iis Dahlia membelikan putranya itu sebuah mobil mewah jenis Mercedez Benz CLA 200.

Dalam akun Instagramnya, Iis Dahlia mengunggah momen saat mobil yang dibelinya untuk Devano tiba di kediamannya. Mobil mewah yang dibelikan Iis Dahlia untuk Devano Danendra ini diketahui berwarna abu-abu.

"Bismillah sehat selamet lancar ya de," tulis Iis Dahlia dalam unggahan di Instagram Stories-nya. Pedangdut yang satu ini memperlihatkan mobil baru yang dibelikan untuk sang anak.

devano hadiah mobil © 2019 instagram

Loading...

foto: Instagram/@isdadahlia

Sementara itu, Devano Danendra tampak antusias mencoba mobil barunya. Senyum merekah terlihat di wajah cowok kelahiran 23 September 2002 tersebut. Devano menjajal mobil tersebut dan terlihat antusias saat mendengarkan penjelasan mengenai teknis mobil tersebut.

"Bismillah selalu dalam lindungan Allah ya De @devanodanendra," kata Iis Dahlia.

devano hadiah mobil © 2019 instagram

foto: Instagram/@isdadahlia

Dalam unggahan tersebut, Iis Dahlia juga berpesan kepada Devano agar tidak kebut-kebutan dengan mobil tersebut. Iis Dahlia juga berpesan agar sang anak selalu membaca doa setiap saat.

"Jangan ngebut, bismillah baca doa," ungkap Iis Dahlia.

devano hadiah mobil © 2019 instagram

foto: Instagram/@isdadahlia

Sebelumnya, Devano Danendra juga sempat menjadi perbincangan publik setelah mengungkap dirinya mendapat uang saku Rp 10 juta sebulan. Kendati demikian, cowok yang pernah dekat dengan penyanyi Brisia Jodie ini telah mengklarifikasi perihal uang saku tersebut.

Menurut Devano seperti dikutip dari Kapanlagi.com, dirinya sudah memiliki penghasilan sendiri. Namun, penghasilannya tersebut dikelola oleh sang mama mengingat usianya yang belum genap 17 tahun. Dari sekian banyak penghasilan Devano, sang mama memberikan uang saku Rp 10 juta. Sementara uangnya yang lain dikelola dan ditabung oleh Iis Dahlia.