×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perubahan cewek usai dilarang Ivan Gunawan di audisi dangdut

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Perubahan cewek usai dilarang Ivan Gunawan di audisi dangdut

Setelah mendapat masukan dari Ivan Gunawan, penampilan peserta audisi jadi sorotan.

11 / 12 / 2018 20:29

Brilio.net - Baru-baru ini Ivan Gunawan sempat menghebohkan panggung Kilau Dangdut Mania Dadakan (DMD) pada Kamis (6/12). Desainer ini melarang peserta bernama Rosianna untuk melanjutkan kontes. Alasannya ialah lantaran busana yang dikenakan kontestan kurang pas.

Rosianna tampil mengenakan gaun belahan V. Ia juga mengenakan kemben warna hitam sebagai dalaman. Ivan Gunawan merasa baju Rosianna tidak seharusnya dikenakan di televisi.

"Kalau misalnya pakaian seperti baju dengan kemben itu tidak boleh dipakai, tandanya baju tersebut tidak boleh dipakai ketika tampil di televisi," ungkap Ivan Gunawan kepada Rosianna.

"Karena kelihatannya jorok say, coba lihat, baju sudah bagus-bagus pakai kemben item," tambah Ivan Gunawan.

Loading...

Ruben Onsu pun menanyakan kenapa Rosianna yang mengenakan kemben pada saat audisi.

"Karena ini ini bajunya susah. Karena kalau nggak pakai daleman kelihatan," ucap Rosianna. Lalu Ruben menanyai Rosianna mengapa tidak pakai baju lain. "Karena nggak punya lagi," jawab Rosianna sambil menangis.  

perubahan rosianna © YouTube/@Kilau DMD MNCTV

foto: YouTube/Kilau DMD

Tangisan Rosianna ini mendapat respons dari Ivan Gunawan, "kamu jangan suka mengumbar kesedihan. Kamu jangan mengiring opini publik. Apa yang saya sampaikan ke kamu itu bener, untuk kamu juga. Jangan suka mengiring opini publik, terus nanti dibilang ow master sadis. Saya tugas di sini bagaimana memberikan edukasi, agar tampilan kamu di atas pangung itu bagus. Kalau muka bisa saya ubah. Tapi dari awal saja kamu niatnya aja menyepelekan."

Namun pada akhirnya Rosianna boleh meneruskan ke babak selanjutnya dengan satu syarat. Ia diminta untuk memperbaiki penampilannya. Ia pun boleh masuk babak 'ta ta ta ta'.

perubahan rosianna © YouTube/@Kilau DMD MNCTV

foto: YouTube/Kilau DMD

Rosianna tampil tetap menggunakan pakaian yang sama. Namun kali ini ia tidak memakai kemben. Rosianna pun menutupi belahan di bagian depan dengan rambut panjangnya. Alhasil, ia tampil cantik tanpa melanggar peraturan Kilau DMD.

"Makanya neng apa-apa itu bisa dikasih solusi sebenarnya. Kita kan perempuan, perempuan harus banyak akalnya," nasihat Iis Dahlia. Rosianna pun bisa meneruskan audisi dengan lancar.

Warganet juga memberikan dukungan kepada Rosianna. Berikut komentar warganet.

"Gigi Gingsul Bikin Tambah Cantik, Sukses Trus Mba Rosiana," komentar akun YouTube @Ahmad NoobsGaming.

"Cantik bgt ni cewek......smoga lolos ya!!!," ujar akun YouTube @Rizky Inna.

"Hanya beri masukan saja...seharusnya sebelum peserta tampil live di cek dahulu sudah sesuai/belum penampilannya dgn kriteria sopan dll...kurang etis kalau menilai kekurangan orang di acara live kecuali kalau memang sudah disetting spt itu, tetapi pastinya pro/kontra tetap ada...jadi sebagai tontonan hiburan pemirsa tinggal menikmati saja...," saran dari akun YouTube @Lucky Men.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more