Brilio.net - Pedangdut cantik Iis Dahlia belum lama ini meluapkan kesedihannya. Rasa sedih itu berkaitan dengan anak-anaknya yang ikut dihujat oleh warganet. Hal itu disampaikan Iis Dahlia saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan, baru-baru ini.

Iis menyampaikan bahwa putranya, Devano Danendra, tidak mau syuting bersamanya. Sambil menangis, Iis pun menyebut bahwa Devano takut dihujat jika syuting bareng dirinya.

"Devano, bayangin anak kita lagi baru merintis di dunia berkesenian seperti mamanya, terus mamanya dijelekin terus ada yang bilang bahkan 'Ih kasihan banget ya si Devano lahir dari Iis Dahlia.' Sampai begitu ya. Sampai saat ini syuting kalau ada mamanya dia enggak mau. Dia malu banget," cerita Iis Dahlia, seperti dilansir dari Liputan6.com pada Kamis (19/11).

Iis kemudian mengatakan bahwa ia merasa sedih saat putranya itu takut dihujat jika syuting bersama dirinya.

devano takut dihujat © Instagram


© Instagram/@isdadahlia

"Jadi anak aku kayak yang sampai saat ini kalau syuting ada mamanya itu dia enggak mau. Gue tuh sampai yang ngerasa 'Adik malu ya?' Aku jadi ngerasanya kayak yang dia takut dihujat," lanjut Iis.

Dalam lubuk hatinya, wanita 48 tahun tersebut sebenarnya memiliki keinginan besar untuk bisa berkarya bersama anak-anaknya.

"Kadang pengin kan ya kayak orang-orang. Kita kan keluarga yang sama-sama di bidang seni, pengin banget di saat anak-anak sudah punya nama sendiri, kita saling support," ujarnya lagi.

Namun yang terjadi Devano seperti enggan untuk sekadar mengunggah sesuatu yang berkaitan dengan sang mama. Tak seperti dulu, dimana ia begitu dekat dengan Iis Dahlia.

devano takut dihujat © Instagram


© Instagram/@isdadahlia

"Devano tuh salah satu yang, contoh soal mamanya lagi keluar single. Enggak pernah diposting sama dia. Jadi aku ngerasa dia tuh sekarang lebih banyak sendiri. Padahal dia dulu anak mama banget," imbuhnya.

Iis Dahlia juga turut mengatakan bahwa mental putranya sempat terguncang karena hujatan warganet. Bahkan, Devano sempat berhenti menggunakan medsos.

"Sampai dia pernah enggak mau bermain media sosial. Sampai aku sama manajernya bilang ke dia, 'Dik kalau kamu begini terus, kamu jangan jadi artis. Karena artis di Indonesia tuh Instagram kamu juga posting tuh harus dibanyakin,'" tukasnya.