Brilio.net - Bukan cuma kehidupan pribadi, ada sisi lain dari para selebriti yang tak kalah mengundang rasa penasaran publik. Salah satunya tentang hunian mereka. Sukses saat muda, deretan seleb ganteng ini punya hunian yang nggak kalah mewah dari para seniornya.

Punya rumah mewah, para selebriti muda ini ikut serta dalam mendesain huniannya. Kamar pribadi. Menjadi ruangan privasi untuk melepas penat, kamar pribadi deretan seleb ganteng ini dibuat dengan nyaman dan dilengkapi berbagai fasilitas mewah.

Seperti kebanyakan kamar cowok, desain kamar milik seleb-seleb ganteng ini terlihat minimalis. Selain minimalis, kesan mewah dan artsy terlihat pada penampakan kamar. Kamar pribadi milik para seleb mencuri perhatian publik dengan fasilitas mewah.

Penasaran seperti apa penampakan kamar para seleb ganteng? Yuk langsung intip penampakan kamar tidur seleb-seleb ganteng seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/9).

1. Nggak hanya dilengkapi falisitas super komplet, kamar Devano Danendra juga memiliki rooftop yang luas abis. Rooftop ini bisa digunakan buat mini golf dan main bola.

Kamar seleb ganteng  YouTube

foto: YouTube/deHakims

2. Bergaya industrial, kamar tidur milik Rizky Febian ini luas abis dengan berbagai fasilitas. Dijamin bikin betah berlama-lama di kamar ini sih.

Kamar seleb ganteng  YouTube

foto: YouTube/Ricis Official

3. Sama seperti Rizky Febian, Al Ghazali juga memilih konsep industrial untuk kamar pribadinya. Kamar putra sulung Maia Estianty ini juga dilengkapi dengan TV besar dan studio musik.

Kamar seleb ganteng  YouTube

foto: YouTube/VRL Bramasta

4. Rizky Nazar juga memilih gaya industrial dengan interior serba putih buat kamarnya. Kamar pribadi Rizly makin terlihat artsy dengan lampu warna yang dipilihnya.

Kamar seleb ganteng  YouTube

foto: YouTube/VRL Bramasta

5. Atta Halilintar juga punya kamar tidur cukup luas di rumah barunya. Dalam kamar bergaya minimalis ini dijadikan Atta buat menyimpan koleksi sepatunya.

Kamar seleb ganteng  YouTube

foto: YouTube/Fateh Halilintar

6. Kamar Verrell Bramasta memiliki kesan maskulin dengan konsep minimalis yang didominasi interior warna hitam putih.

Kamar seleb ganteng  YouTube

foto: YouTube/VRL Bramasta

7. Azriel Hermansyah juga punya kamar tidur yang luas abis. Kamar ini juga jadi satu dengan ruangan gantinya. Saking luasnya, Azriel sampai menyimpan sepedanya di kamar.

Kamar seleb ganteng  YouTube

foto: YouTube/Gen Halilintar