Brilio.net - Membahas kehidupan pasangan pengantin baru Irish Bella dan Ammar Zoni memang selalu menarik itu disimak. Usai resmi menikah pada April 2019 lalu, pasangan ini kini tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertamanya.

Kisah asmara keduanya pun terbilang cukup unik. Setelah menjalin hubungan hanya dalam hitungan bulan, mereka kemudian mantap melanjutkan hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan.

Usai resmi menyandang status sebagai suami-istri, Ammar memutuskan untuk tinggal di kediaman istrinya, Irish Bella (Ibel). Seperti kebanyakan pasangan lainnya, Ammar dan Ibel biasanya banyak menghabiskan waktu di salah satu ruangan ternyaman di rumahnya, apalagi kalau bukan kamar.

Bicara soal kamar, aktris 23 tahun itu tampaknya memilih mendesain kamarnya dengan model minimalis. Tanpa menggunakan banyak properti disertai cermin besar, membuat suasana kamar Ibel terlihat lebih luas. Cozy abis!

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @_irishbella_ dan YouTube Aish Tv, potret sudut kamar Irish Bella dan Ammar Zoni, Kamis (22/8).

Loading...

1. Penampakan kamar Ibel yang super luas. Didominasi degan warna abu-abu dan ungu.

kamar ibel ammar © 2019 brilio.net

2. Di samping tempat tidur, Ibel menambahkan lemari-lemari kecil dengan warna senada, yakni abu-abu.

kamar ibel ammar © 2019 brilio.net

3. Kasur yang modelnya super mewah. Tepat di belakang kasur terdapat cermin yang super besar lho.

kamar ibel ammar © 2019 brilio.net

4. Di ruangan ini pula, Ibel menaruh berbagai perlengkapan makeupnya. Di pojok kamar ada sudut meja rias.

kamar ibel ammar © 2019 brilio.net

5. Tampaknya, Ibel dan Ammar menyukai nuansa abu-abu nih. Di kamar ini juga ada sofa berukuran sedang berwarna sama. Tempat santai untuk berbincang mesra berdua.

kamar ibel ammar © 2019 brilio.net

6. Meja rias Ibel yang terbuat dari kayu agar tidak hanya diisi dengan alat-alat makeup. Pemilik nama Yris Jetty Dirk de Beule ini mempercantik dengan dekorasi bunga mawar merah.

kamar ibel ammar © 2019 brilio.net

7. Di kamar, Ibel membuat lemari-lemari besar untuk menyimpan piala perhargaan yang pernah diraihnya lho. Keren!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FanBest (@marcelsuci_1212) on