Brilio.net - Jalinan asmara Lutfi Agizal dengan Salshadila Juwita anak dari pedangdut Iis Dahlia tengah jadi sorotan. Anak Iis Dahlia dan Lutfi Agizal sendiri sudah lima tahun merajut asmara, bahkan dikabarkan sudah tunangan. 

Wanita yang akrab disapa Salsha ini membenarkan jika memang dirinya dan Lutfi Agizal kini tak lagi bersama. Alasannya memutuskan untuk berpisah karena konflik yang sudah lama terjadi.

"Nggak, nggak. Jadi mungkin konfliknya udah dari lama, tarik ulur, tarik ulur. Aku putusnya baru," ujarnya dilansir brilio.net dari kapanlagi.com

Setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya, Salsha pun mengembalikan cincin pemberian Lutfi. Salsha mengembalikan cincinnya kepada Lutfi dengan sepucuk surat.

Dilansir brilio.net dari Instagram @lutfiagizal pada Rabu (14/10) melalui instagram stories, Lutfi menunjukkan sebuah cincin milik Salsha yang dikembalikan kepada dirinya. Dari unggahan Instagram Stories tersebut terlihat sebuah cincin dan surat tulisan tangan dari Salsha.

Loading...

Lutfi Agizal sumbangkan cincin © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lutfiagizal

"Dear Lutfi, I believe this belongs to you. I hope you'll be happy with your life. Don't think of me, i'll live my life to it's fullest. You should too. Sorry this didn't work out. I hope we're both mature enough to let each other grow and go. You should be happy," tulis Salsha untuk Lutfi.

Surat tersebut menunjukkan permintaan maaf Salsha pada Lutfi karena tidak bisa melanjutkan hubungan mereka. Dirinya berharap agar keduanya bisa menjadi lebih dewasa satu sama lain.

Lutfi Agizal sumbangkan cincin © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lutfiagizal

Dengan dikembalikannya cincin tersebut, Lutfi pun mengumumkan bahwa ia akan memberikan cincin tersebut kepada yang lebih membutuhkan. Khususnya kepada pasangan suami istri yang belum mampu membeli cincin.

"Dari pada dibuang barang kali bermanfaat untuk orang lain, Buat pasangan yang udah nikah tapi belum bisa kasih cincin. Ada yang mau?" tulis Lutfi Agizal melalui instagram storiesnya.

Lutfi juga memberikan syarat kepada orang yang berminat untuk memiliki cincin tersebut dengan menunjukkan buku pernikahan sebagai bukti bahwa si calon pemilik cincin benar-benar sudah menikah.

"Grafir Ex nama bisa ditutup. Merek Tiffany&Co Size 5. DM gue buku nikahnya sama size jari istrinya," pungkasnya.