Brilio.net - Putra bungsu pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra kembali jadi sorotan publik. Bukan terkait kisah asmaranya, melainkan penampilannya saat tampil bernyanyi di sebuah acara yang digelar di salah satu mal kawasan Jakarta.

Saat Devano selesai menyanyikan lagu Merindu Lagi yang dipopulerkan oleh Yovie & Nuno, tiba-tiba mantan kekasih Naura ini jatuh ke lantai. Video yang menampilkan detik-detik Devano pingsan di atas panggung ini diunggah pemilik akun @lizzicandyy di laman TikTok-nya.

detik detik devano pingsan © berbagai sumber

foto: TikTok/@lizzicandyy

"Detik-detik sebelum Devano pingsan. Pantesan pas nyanyi lagu ini sempet duduk dan habis itu menghadap belakang terus. Gws Devano," tutur pengunggah video yang dikutip brilio.net, Selasa (18/4).

Dalam video, Devano tampak asyik menyanyikan lagu sambil duduk menghadap penonton. Tak lama kemudian, ia berdiri dengan sempoyongan membelakangi penonton. Tak berselang lama, Devano jatuh pingsan tak sadarkan diri. Melihat kondisi Devano, tim dari acara tersebut langsung bergegas menolong. Mereka tampak langsung membawa adik Salshadilla Juwita itu keluar panggung.