Brilio.net - Selebriti Tanah Air nggak semuanya asli keturunan Indonesia. Nggak sedikit seleb yang memiliki darah keturunan dari luar negeri, seperti Belanda, Jerman, Inggris, Prancis, Jepang, serta masih banyak lagi. Mereka-mereka ini punya darah campuran yang berasal entah dari bapak, ibu, ataupun kakek-nenek.

Walaupun semua artis Indonesia cantik, terkhusus seleb blasteran, mereka punya daya tarik yang berbeda. Dan, bukan cuma paras saja yang memikat, nama-nama para artis blasteran ini juga menarik dan unik. Ternyata, nama-nama yang mereka kenakan sebagai nama panggung berbeda dari nama aslinya, lho

Kebanyakan dari mereka memiliki nama keluarga di belakang nama asli mereka. Ada sebagian yang mudah dilafalkan, sementara yang lainnya sulit banget buat diucapkan. Penasaran nama asli para seleb blasteran? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut nama asli 35 seleb berdarah blasteran, Kamis (29/2).

1. Irish Bella diketahui memiliki darah Belgia dari ayahnya. Selain itu, nama Irish Bella tidaklah sependek yang kamu tahu saat ini. Nama aslinya adalah Yris Jetty Dirk de Beule. Siapa yang bisa mengejanya?

nama asli seleb blasteran © Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

2. Artis cantik yang dikabarkan dekat dengan Mayor Teddy ini juga adalah blasteran Italia. Nama panjang Celine adalah Celine Evangelista Monika Maureen Ricci. Nama panggungnya diambil dari dua kata di awal seperti yang diketahui banyak orang saat ini.

nama asli seleb blasteran © Instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista