Brilio.net - Sosok Rio Haryanto selama ini jarang mengumbar kehidupan asmaranya. Ia lebih banyak pamer kesendirian di sosial media.

Namun, kini pembalap F1 ini tampaknya memberi petunjuk bahwa ia telah menjalin hubungan dengan seseorang. Dugaan itu muncul lantaran beberapa waktu lalu Rio terlihat pergi bersama seorang wanita cantik. Wanita itu adalah keponakan dari istri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno, yang bernama Athina Papadimitriou.

Bahkan keduanya dikabarkan sudah bertunangan dan akan segera menikah. Hal itu diketahui lewat postingan sahabat, salah satunya Ncess Nabati.

Dalam postingannya, Ncess membocorkan video kebersamaan Rio dengan Athina. Ncess Nabati juga menyelipkan keterangan yang mencurigakan.

“Siap siap patah hati nasional,” tulis Ncess Nabati lewat akun Instagram sembari membagikan video pertemuannya dengan Rio dan Athina.

Sontak saja netizen baper melihat kebersamaan mereka. Tak sedikit yang berpikir bahwa Rio bakal melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

"Iya ihh baru kali ini liat ryo nya bucin biasanya gk mau dipublish," tulis @guava84

"Iya koo cepet nikah ya koo rio," ujar @fibriibi

"Mana serasi lagi," ujar @gita.rhyu

Lantas seperti apa momen Rio Haryanto bareng Athina? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/2).