Brilio.net - Nama pembalap Tanah Air Rio Haryanto menjadi buah bibir belakangan ini. Pria 29 tahun itu disebut akan menjadi sosok suami dari Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz. Kabar ini bermula dari pernyataan Hanny Kristianto yang disambut oleh oleh tanggapan warganet.

Kabar yang berhembus, ibu satu anak itu tengah dekat dengan Rio Haryanto. Namun disisi lain, beberapa warganet memprotes bahwa Rio saat ini sudah memiliki kekasih bernama Athina Papadimitriou.

Terlepas dari berita yang belum jelas itu, Rio Haryanto memang sosok pria yang banyak diidamkan oleh wanita. Bagaimana tidak, nggak hanya mengharumkan Indonesia dengan menjadi pembalap profesional dan berkelas. Rio Haryanto juga pebisnis sukses dan dikenal humble.

Sebagai pewaris dari perusahaan stationery atau alat-alat tulis terkenal yakni Kiky, Rio Haryanto mendulang pundi-pundi uang sebagai Direktur dari PT Solo Murni (KIKY Creative Product). Lalu dari mana saja sumber kekayaan Rio Haryanto? Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (22/9).

1. Bisnis alat tulis merek ternama.

pundi uang rio haryanto © Instagram

foto: Instagram/@rharyantoracing

Siapa yang nggak tahu alat tulis bermerek KIKY? Merek ini sudah ada dan banyak dipakai oleh anak sekolah sejak dulu. Alat tulis yang diproduksi oleh PT Solo Murni ini milik Sinyo Haryanto, yang tak lain adalah ayah Rio Haryanto.

Sebagai anak bungsu Sinyo, Rio tentu saja punya andil dalam mengurus perusahaan keluarganya itu. Di lihat dari LinkedIn miliknya, ia kini menjabat sebagai Direktur di PT Solo Murni (KIKY Creative Product). Ia sudah menjabat sejak 2017 hingga saat ini.

Menjabat di posisi penting, tentu saja Rio berusaha untuk mengembangkan perusahaan milik keluarganya menjadi sukses hingga ke pasar global. Semangatnya itu tertuang dalam video perusahaan KIKY di kanal YouTube KIKY Stationery.