Brilio.net - Zaskia Sungkar baru saja menggelar peragaan busana yang bertajuk "Journey Ramadan Show" pada Minggu (25/2). Acara ini digelar untuk memperkenalkan koleksi desain baju muslim dari Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, sebab tak lama lagi akan memasuki bulan suci Ramadan.

Fashion show tersebut bukan pertama kalinya digelar oleh kakak beradik ini. Tahun lalu Zaskia dan Shireen juga membuat acara yang sama dengan tema yang berbeda. Berlangsungnya acara ini menjadi tanda bahwa kakak beradik tersebut semakin mendalami dunia fashion, lho.

Peragaan busana ini menggabungkan antara koleksi pakaian dari brand Zaskia Sungkar dengan Shi by Shireen. Jika tahun lalu Vidi Aldiano didapuk sebagai pengisi acara tersebut, kali ini Zaskia dan Shireen memilih Afgan Syahreza untuk menyumbangkan suara merdunya di peluncuran koleksi terbaru dari dua brand tersebut.

Tentunya, Journey Ramadan Show yang digelar di Perle Senayan Park ini juga turut mengundang para selebriti dan selebgram papan atas di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Afgan, Fenita, Arie Untung, Tya Ariestya, Aldi Taher, Paula Verhoeven, Dara Arafah, serta masih banyak lagi.

Kemeriahan acara fashion show ini diunggah oleh Zaskia di postingan Instagram-nya. Namun ada yang mencuri perhatian warganet dari unggahan tersebut. Nagita Slavina yang tampil berhijab membuat sebagian besar warganet pangling, bahkan disebut mirip istri Irwansyah.

Penasaran seperti apa potretnya? Dihimpun brilio.net menghimpun dari berbagi sumber, berikut ini potret lengkapnya, Rabu (28/2).