Brilio.net - Kehidupan keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu menarik perhatian publik. Tak terkecuali sang ayah Nagita yang kini tengah jadi bahan omongan. Bagaimana tidak? Gideon Tengker, ayah Nagita Slavina mengaku tak segan menyeret mantan istri, Rieta Amilia Beta hingga kedua putrinya, Nagita Slavina dan Caca Tengker ke penjara atas tudingan pemalsuan surat cerai.

Diketahui musisi lawas itu sudah membuat laporan polisi atas kasus pemalsuan surat cerai yang dilakukan Rieta Amilia dan Nagita Slavina. Tak hanya itu, Gideon pun akan menuntut perihal harta gono-gini dari perceraiannya dengan Rieta Amilia. Kini laporan tersebut telah masuk ke Polda Metro Jaya dan dalam proses pengusutan.

Ramainya perseteruan tersebut membuat publik kembali menyoroti hubungan Nagita Slavina dengan sang ayah. Dalam sebuah poscast bersama Fadil Jaidi, ibu dua anak ini pernah mengaku tak dekat dengan sang ayah. Lebih lanjut, seleb yang akrab disapa Gigi ini menjelaskan jika hubungannya dengan sang ayah tak terlalu dekat lantaran perpisahan orang tuanya saat ia masih kecil.

Meski begitu, Nagita Slavina mengaku tak pernah kekurangan kasih sayang dari sang ibu. Jauh sebelum kasus ini menyeruak, Nagita Slavina dan sang ayah kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. Momen tersebut terekam di vlog lawas yang diunggah di kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kembali jadi sorotan, berikut 10 potret kebersamaan Nagita Slavina dan sang ayah yang jarang tersorot, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (24/2).