Brilio.net - Jelang hari pernikahan, berbagai persiapan biasanya akan dilakukan oleh pasangan selebriti. Mulai dari menentukan venue, konsep acara, busana, sampai makanan. Tentunya, yang nggak kalah penting yakni berkas pernikahan.

Salah satu syarat di Kantor Urusan Agama (KUA) sepasang sejoli telah melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan. Setelah dianggap lengkap, calon mempelai wanita dan mempelai pria baru bisa melangsungkan prosesi pernikahan.

Meskipun bersifat pribadi, deretan selebriti ini tak sungkan mengunggah berkas pernikahan di akun Instagram pribadinya. Sementara itu, ada pula berkas pernikahan selebriti yang justru beredar di media sosial.

Menariknya, nama asli para selebriti ini sukses mencuri perhatian publik. Kira-kira sama nggak ya dengan nama panggungnya? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, nama asli seleb di berkas pernikahan, Rabu (11/8).

1. Rizky Billar dan Lesty Kejora.

berkas nikah seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Indosiar

Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora hanya hitungan hari lagi. Pihak KUA Pondok Aren menjelaskan, jika Rizky Billar telah meminta surat numpang nikah yang ditujukan ke KUA Kebayoran Lama.

Diketahui, nama yang tertera dalam berkas yakni 'Muhammad Rizky dan Lestiani'.

2. Kalina Ocktaranny.

berkas nikah seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Melalui akun Instagram pribadinya, Kalina mengunggah salah satu dokumen pernikahannya, yakni surat izin numpang nikah. Surat tersebut dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) di Tangerang Selatan.

Dalam surat itu, Kalina dan Vicky Prasetyo akan melangsungkan pernikahan di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Baru terekspos, rupanya nama asli Kalina adalah Erie Ocktaranny.

3. Atta Halilintar.

berkas nikah seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ahha_kakakonline.2ah

Jelang hari pernikahannya, surat persetujuan mempelai milik Atta Halilintar juga sempat tersebar luas di media sosial. Pada surat ini, tertulis Atta dan Aurel berprofesi sebagai karyawan swasta.

Tak cuma itu, Atta Halilintar juga mencantumkan namanya 'Muhammad Attamimi J'.

4. Mona Ratuliu.

berkas nikah seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

Memperingati hari ulang tahun pernikahan, Mona bernostalgia akan potret bahagia saat menikah. Ia mengunggah foto ketika sang suami sedang mengucap ijab kabul.

Selain itu, di foto tersebut ada pula sepucuk surat berupa teks ijab. Jarang diketahui publik, ternyata nama asli Mona Ratuliu adalah Margreta Feronica.

5. Nisya Ahmad.

berkas nikah seleb © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@arosadi

Sosok Nisya Ahmad mungkin sudah cukup familiar bagi sebagian orang. Ya, ia merupakan adik kandung dari presenter Raffi Ahmad. Tak banyak yang tahu, nama asli Nisya Ahmad adalah Anisa Saadia Ifat. Hal ini terungkap dari buku nikah yang pernah diunggah sang suami di Twitter.