Sehingga, Jian Ayune Sundul Langit bisa diartikan rasa kagum karena cantiknya mentok sampai ke langit. Sontak saja, nama putri Bupati Ponorogo tersebut langsung mencuri perhatian publik lantaran keunikannya. Banyak warganet yang memuji Sugiri Sancoko karena memberikan nama yang unik dan indah kepada putrinya.

nama anak bupati ponorogo unik © instagram

foto: Instagram/@jianayune

Nggak hanya putri sulungnya saja yang diberi nama unik oleh orang nomor satu di Ponorogo tersebut. Anak-anak Bupati Sugiri Sancoko lainnya pun juga diberikan nama unik dan mempunyai arti yang mendalam.

Nama anak nomor 2 dari pasangan suami istri Sugiri Sancoko dan Susilowati diberi nama Lintang Panuntun Kolbu. Nama Lintang menggambarkan cahaya dan bintang. Sementara Panuntun merujuk pada tuntunan. Sedangkan Qolbu merujuk pada kalbu.

Kemudian untuk anak ketiganya, Bupati Sugiri Sancoko memberikan nama Gibran Cahyaning Pengeran. Nama tersebut mengambil inspirasi dari tokoh sastrawan terkemuka, Kahlil Gibran. Sementara Cahyaning Pengeran, merupakan persuasi dari Cahaya Tuhan.

nama anak bupati ponorogo unik © instagram

foto: Instagram/@jianayune

Bersamaan itu, warganet juga memuji Jian atau akrab disapa Jeje karena dianggap sangat cocok dan sesuai dengan nama yang diberikan orang tuanya. Selain cantik, Jeje juga menyundul langit karena prestasinya. Seperti diketahui, ia baru saja menyelesaikan pendidikan perkuliahan dengan predikat pujian atau cumlaude.

"Kalo bahasa betawi jadinya “Eet Dah Cakep Beut," tutur @ttrisniyawati

"Sesuai nama, JIANN AYUUUNEEEE SUNDULLL LANGITTT PAKKKKKK," tambah @elch4po._

"Lugas sekali..the real Nama anak adalah doa dan harapan org tua yaa.." ungkap @khaliimkusala