Brilio.net - Penyanyi senior Tanah Air, Yuni Shara, menjadi salah satu artis yang tampil dalam Pagelaran Budaya di Welcoming Dinner G20 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana, Kabupaten Badung, Bali, pada Selasa (15/11). Acara yang digelar secara megah ini merupakan bagian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang dihadiri para tokoh nasional dan sejumlah pemimpin dunia.

Sebelum acara dimulai, Yuni Shara sempat meminta dukungan dari dua anaknya lewat video call. Hal ini ia lakukan agar semakin semangat saat tampil di hadapan para pemimpin dunia. Terlihat dari Instagram stories, penyanyi kelahiran 3 Juni 1972 itu mengunggah momen ketika menghubungi Cavin dan Cello beberapa waktu sebelum tampil.

"Terimakasih anak-anakku Cavin & Cello. Support dan doanya buat bunda," tulis Yuni Shara melalui Instagram stories, dikutip brilio.net, Rabu (16/11).

Yuni Shara tampil di Welcoming Dinner G20 © 2022 Instagram

foto: Instagram/@yunishara36

Terlihat dalam tangkapan layar yang diunggah, Cavin dan Cello melakukan video call dengan ibu mereka secara terpisah. Sementara tampak dalam layar kecil, Yuni Shara sudah mengenakan kostum panggungnya.

Senyum Yuni Shara pun tampak semringah saat melihat Cavin dan Cello di depan layar ponselnya. Ia juga tampak melambaikan tangan selama menghubungi kedua anaknya melalui sambungan video call.