Brilio.net -  Presiden Prancis Emmanuel Macron berjalan kaki usai menghadiri acara Gala Dinner G20 di Kawasan Wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Selasa (16/11) malam.

Macron turun dari mobil kemudian berjalan kaki sepanjang jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Bali, sekitar pukul 22.00 WITA. Sepanjang perjalanan, Macron dikawal puluhan anggota TNI-Polri yang sudah bersiaga dalam pengawalan tiap perwakilan negara di G20.

Memakai kemeja warna putih dan setelan celana hitam polos, tampak Macron yang tengah berjalan langsung dikerumuni masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan GWK. Dengan perwakilan yang ketat, Macron juga menyapa semua masyarakat yang antusias ingin melihat lebih dekat.

Tak melewatkan kesempatan langka tersebut, warga kawasan GWK langsung meminta berfoto bersama dengan Presiden Prancis itu. Tanpa penolakan dan terlihat rendah hati, Macron kemudian menuruti warga yang ingin berfoto bersama.

Presiden Perancis Emmanuel Macron jalan kaki © 2022 TikTok

foto: TikTok/@denallie.cw

 

@denallie.cw ramahnya presiden Prancis.. uuuuuuh... #emmanuelmacron #emmanuelmacron2022 #fyp #fypviral #fypdongggggggg #beritapresiden #gwk #g20 #kttg20 #bali #balihitsofficial #berandatiktok SWIPE - ALYPH