Brilio.net - Aktris Hollywood Anne Hathaway dipastikan bakal menghadiri dan jadi pembicara di Business 20 atau B20 Summit Bali pada 13-14 November 2022 mendatang. Aktris cantik ini bakalan menjadi pembicara di acara yang merupakan bagian dari rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tersebut. Anne Hathaway dijadwalkan untuk hadir di malam puncak konferensi tersebut.

Anne Hathaway bukan hadir sebagai aktris Hollywood ternama, melainkan ia diundang sebagai perwakilan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Kehadiran Anne Hathaway dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi B20. Dalam unggahan tweet-nya, Anne disebut bakalan menjadi pembicara dalam sesi konferensi bertajuk 'Accelerating Economic Transformation and Inclusive Productivity Growth.

Acara puncak B20 ini nggak cuma kedatangan Anne Hathaway saja, melainkan banyak CEO perusahaan multinasional yang yang bakalan hadir. Tujuan dari konferensi ini tentu saja untuk melibatkan pengusaha-pengusaha multinasional dalam membangkitkan gairah ekonomi dunia.

Bakal jadi pembicara di B20, siapa sebenarnya Anne Hathaway selain imejnya sebagai artis? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, 5 fakta soal Anne Hathaway yang bakal jadi pembicara di konferensi B20.