Brilio.net - Siapa yang tidak kenal Yuni Shara? Yuni Shara adalah seorang penyanyi dan aktris, serta kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti. Yuni Shara memulai kariernya sebagai penyanyi sejak 1987 hingga sekarang.

Perempuan bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini pernah menggegerkan publik karena menjalin hubungan dengan presenter Raffi Ahmad. Hubungan mereka menjadi perbincangan karena perbedaan usia keduanya yang jauh, yaitu 15 tahun.

Sebelumnya, diketahui Yuni Shara pernah gagal membina rumah tangga sebanyak dua kali. Pernikahan Yuni Shara dengan Raymond Manthey hanya bertahan sekitar 4 bulan. Lalu Yuni Shara menikah dengan pengusaha Henry Siahaan. Pernikahan kedua ini bertahan selama 6 tahun, lalu keduanya memilih bercerai. Dari pernikahan kedua, ia dikaruniai satu anak kandung dan satu anak angkat yang semuanya berjenis kelamin laki-laki.

Baru-baru ini, anak kedua Yuni Shara yang bernama Cello Obient Siahaan bertambah umur yang ke-17. Cello pun kerap diajak Yuni ke berbagai acara yang kerap tersorot media. Menariknya, banyak yang tidak mengenali Cello. Netizen berpikir bahwa Cello merupakan gandengan atau pacar baru Yuni Shara.

"Maap bunda yuni, aku kira itu calon suaminya. Itu cello ya?" tulis akun @attala.11.

"MasyaAllah bunda, kaya lgi jln sama pacar..hehee...mff ya bunda," ujar akun @Meymeyfadil_11.

"Aku kira cowo barunya ternyata buah hatinya, sehat2 kak yuni yg mungil n cantik," ucap akun @ElidaGozhali.

"Malang hadir, aq kira pacarnya mbk yuni," tulis akun @Sabrina, ditambah dengan emotikon tersenyum.

Tak heran jika netizen salah sangka, karena Cello sekarang sudah lebih tinggi dibanding Yuni. Lebih lanjut, yuk intip 11 potret Yuni Shara bareng anak bungsu, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (11/11).

 

 

 

 

Mgg: RICKA MILLA SUATIN