Brilio.net - Sebelum melabuhkan hati pada Nagita Slavina, Raffi Ahmad pernah dekat dengan beberapa wanita. Salah satunya yakni penyanyi cantik Yuni Shara. Seperti diketahui, Yuni Shara dan Raffi Ahmad sempat berpacaran selama beberapa tahun. Namun, kisah cinta mereka pun kandas di tengah jalan.

Meski sudah tidak bersama, nyatanya kedua publik figur tersebut tetap menjaga silaturahmi. Belum lama ini, Raffi kembali bertemu dengan Yuni Shara. Pertemuan Raffi dengan mantan pacarnya tersebut terjadi dalam sebuah program televisi. Raffi yang saat itu memandu acara bahkan sempat salah tingkah dengan kehadiran Yuni Shara.

Dalam kesempatan tersebut keduanya tampak begitu akrab. Sebelumnya, suami Nagita ini juga pernah tak sengaja bertemu Yuni Shara saat akan mengisi program televisi.

Meski pernah memiliki masa lalu bersama, Yuni Shara dan Raffi tetap bersikap profesional dalam menjalankan pekerjaan mereka. Berikut momen akrab Raffi Ahmad saat bertemu Yuni Shara seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (10/7).