Brilio.net - Nama Yuni Shara sudah tak asing lagi di belantika musik Tanah Air. Berkarier di dunia musik sejak era tahun 90-an membuat penyanyi berusia 49 tahun ini dijuluki diva.

Nah baru-baru ini, penyanyi yang memiliki nama asli Wahyu Setyaning Budi ini mengunggah momen langka saat berkumpul dengan sesama diva legend yang berjaya di era 90-an. seperti Memes, Vina Panduwinata, Ita Purnamasari, dan Trie Utami. Lewat akun instagramnya, Yuni Shara membagikan foto saat quality time bersama sahabatnya itu.

Setelah mengunggah momen bersama para diva legend, banyak penggemar yang bernostalgia mengenang masa kejayaan mereka. Para penggemar berharap para diva ini bisa berkolaborasi lagi. Selain itu, tak sedikit pula yang memuji persahabatan mereka yang langgeng dan paras ayu mereka yang semakin cantik dan awet muda.

"Legends pada kumpul jd kangen konser mereka, Yuk di GazzzKeuunn wae lahh Rindu nostalgi dg perform Sang Legends," kata @rangga_p.

"Suka sekali liatnya kumpul.. penyanyi2 lawas Idola ku..pengen liat nyanyi lagi..senior legend," tulis @faulina_fuad.

"MasyaAllah Seneng lihatnya masih awet muda semua, Idola dari zaman masih sekolah sampe sekarang uda punya anak 2,' ujar @ovhiy.

Biar nggak penasaran, yuk momen reuni penyanyi 90-an di rumah Yuni Shara yang dirangkum dari Instagram @yunishara36 pada Rabu (18/5).