Brilio.net - Yuni Shara dikenal sebagai penyanyi senior Tanah Air yang sudah malang melintang di dunia hiburan. Perempuan kelahiran 3 Juni 1972 ini memulai kariernya di dunia tarik suara pada 1991.

Yuni Shara baru saja merayakan pertambahan usianya yang setengah abad pada bulan Juni lalu. Satu hal yang kerap menjadi perbincangan dari sosok seorang Yuni Shara adalah penampilannya yang seolah nggak termakan waktu. Udah berusia 50 tahun, tapi gayanya seperti anak baru gede (ABG). Bahkan, baru-baru ini saat memakai baju SMA, ia masih dirasa cocok jadi remaja.

Di sisi lain, Yuni Shara sudah menjadi nenek. Ia menjadi nenek dari Ameena, anak Aurel dan Atta Halilintar. Pemilik suara merdu ini juga nenek dari buah hati anak tirinya.

Seperti diketahui, Yuni Shara pernah menikah dengan Henry Siahaan, di mana sebelumnya ia memiliki dua anak dari pernikahannya terdahulu. Dua cucu Yuni yang bernama Chiara dan Liora merupakan putri dari anak tiri Yuni Shara.

Selama malang melintang di dunia hiburan, Yuni Shara memiliki transformasi gaya. Mulai dari kecil hingga dewasa, gayanya makin memesona.

Yuk, simak potret dulu dan kini Yuni Shara berikut ini, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/8).

(brl/lea)