Brilio.net - Belakangan ini, artis pendatang baru Nita Gunawan kian hari semakin sering wara wiri di layar kaca. Bersama rekan sesama selebriti, ia tampil membawakan acara di program televisi swasta.

Sejak itu, potretnya pun turut mencuri perhatian. Termasuk paras cantiknya yang sukses membuat banyak orang kagum. Nah, belum lama ini, Nita mengunggah video TikTok potretnya tanpa riasan.

Dalam video tersebut, Nita mengakui jika ia tidak pernah memakai bedak. Ia pun membuktikannya dengan tisu yang dipegangnya. Menggosok-gosokkan tisu di area wajah, tampak jika tisu tersebut tak meninggalkan bekas noda riasan makeup.

nita gunawan buktikan tanpa riasan © TikTok

foto: TikTok/@nitagunawan09

"Aku nggak pernah pake bedak, nih aku buktiin," ucapnya dilansir brilio.net pada Selasa (2/8).

Alih-alih tampil beda, paras cantik Nita terlihat tak berubah. Wajahnya putih dan glowing. Video tersebut seakan membuktikan jika paras cantiknya tetap terpancar meski tanpa riasan makeup.

nita gunawan buktikan tanpa riasan © TikTok

foto: TikTok/@nitagunawan09

Hingga artikel ini ditulis, unggahan Nita sudah ditonton lebih dari 4,6 juta kali. Banyak dari warganet mengakui jika Nita Gunawan tetap cantik walau tanpa riasan makeup.

"Nggak munafik sih. dia emang cakep banget. gue cewe aja seneng liatnya," ujar @ratnadewi0404.

"Mukanya glowing banget," tambah @postdoank.

"Tapi emang km mah cantik," tutur @92_geboy.

@nitagunawan09

Aku ga pernah pake bedak nih aku buktiin

Left right x pak vong x rindu semalam x meneketehe - anantavinnie

(brl/lea)

(brl/lea)