Brilio.net - Menjalani karier di dunia hiburan memang tak mudah. Ada yang mengawali kariernya sebagai model, ada pula yang memanfaatkan bakat menyanyi yang dimiliki untuk menghibur masyarakat. Untuk mencapai kepopuleran, cukup banyak pengorbanan yang dilakukan oleh para seleb mulai dari pengorbanan waktu hingga masa muda bersama teman-teman.

Nggak sedikit yang memilih untuk melanjutkan pendidikan secara homeschooling karena jadwal yang padat di dunia hiburan. Namun, ada juga beberapa selebriti yang memilih untuk tetap melanjutkan studi hingga ke perguruan tinggi. Bahkan ada sebagian selebriti yang mengenyam pendidikan di luar negeri.

Salah satunya penyanyi Iqbaal Ramadhan yang belakangan diketahui menimba ilmu di Monash University. Setelah kurang lebih 3,5 tahun menjalani perkuliahan, Iqbaal membagikan potret kelulusannya melalui laman Instagram. Unggahan tersebut pun dibanjiri ucapan selamat.

Selain Iqbal, sederet penyanyi Tanah Air ini juga berhasil menyelesaikan pendidikan di luar negeri. Penasaran kan seperti apa momen wisuda seleb tersebut? Berikut brilio.net himpun 9 potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (15/12).