Brilio.net - Nama Desy Ratnasari tentu sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Wanita asal Sukabumi, Jawa Barat ini telah terjun ke dunia hiburan Indonesia sejak pertengahan tahun 1980-an. Ia diketahui mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul 1988. Namanya pun keluar sebagai juara dua.

Setelah itu, parasnya kerap terpampang di berbagai sampul majalah yang hits saat itu. Nggak cuma itu, Desy Ratnasari juga berhasil melebarkan sayapnya ke dunia akting dan tarik suara. Aktingnya dalam film Sengsara Membawa Nikmat pun berhasil melambungkan namanya. Selain itu, album Tenda Biru milik Desy juga menjadi salah satu tembang hits di era 90-an.

Selain masih eksis di dunia hiburan, Desy juga terjun ke dunia politik. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan aktivitas hariannya. Penampilannya pun kerap menuai pujian warganet. Seperti baru-baru ini, Desy diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

Di usia yang menginjak setengah abad, justru banyak yang memuji parasnya kian awet muda dan tak banyak berubah sejak kepopulerannya di masa SMA. Nah, kira-kira seperti apa ya pesona dan kecantikan Desy Ratnasari saat SMA? Berikut brilio.net rangkum tujuh potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (15/12).