Brilio.net - Jauh sebelum dikenal sebagai politisi, Desy Ratnasari memiliki nama besar di dunia hiburan. Mengawali karier jadi model dan penyanyi di era 80-an, perempuan kelahiran Desember 1973 ini telah malang-melintang di industri entertainment sejak masih berusia remaja, tepatnya saat usia 15 tahun.

Desy yang kala itu sukses menyabet juara kedua ajang pemilihan Gadis Sampul dengan cepat dikenal publik, karena memiliki suara merdu dan bakat berakting yang mumpuni. Sosoknya semakin melejit saat didapuk sebagai pemeran utama dalam berbagai judul film dan sinetron. Terhitung hingga kini, dia telah membintangi 16 film dan lebih dari 50 judul sinetron.

Nggak hanya bakatnya saja, Desy Ratnasari diidolakan karena paras cantiknya. Disebut sebagai simbol representasi kecantikan gadis Indonesia, pesonanya seolah tak pudar dari dulu dan kini. Saat menengok masa mudanya, aktris yang sempat menjalin kasih dengan Irwan Mussry ini bahkan punya paras cantik mirip Nike Ardilla, lho.

Yuk nostalgia dengan sejumlah potret lawas Desy Ratnasari seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (27/10).