Brilio.net - Usai bercerai dari Nadya Mustika, Rizki DA memutuskan untuk kembali membuka hati dan menjalin hubungan dengan seorang wanita. Rizki juga sempat merahasiakan sosok calon istri dan baru mengungkapkannya saat mendekati hari pernikahan.

Pedangdut asal Medan tersebut akhirnya resmi menikah dengan seorang wanita bernama Hersa Rahayu Julianti pada Sabtu (9/12). Acara pernikahan kedua Rizki DA digelar secara intimate di Club Deruzzi, Dago, Bandung, Jawa Barat. Sosok istri baru Rizki DA pun mencuri perhatian lantaran dari kalangan non selebritis.

Media sosial Hersa Rahayu pun langsung diserbu komentar warganet. Banyak yang menyebut bahwa sosok istri baru Rizki DA memiliki paras yang cantik dan memesona. Bahkan ada yang menyebut kecantikannya menyaingi Nadya Mustika. Selain itu, tak sedikit juga yang mengatakan bahwa paras wanita yang disapa Echa tersebut terlihat kalem dan adem di keseharian.

"Lebih cantik yang ini sih," kata @jessicaanastasyaaaaa.

"Masya Allah wajahnya adeeem kayak lagi di dalam ruang ATM," komentar @thafkari.

Lantas seperti apa penampilannya? Nah, daripada penasaran, yuk intip 11 potretnya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @hersa_echaa, Kamis (14/12).