Brilio.net - Usai bercerai dari Nadya Mustika, Rizki DA memutuskan untuk move on. Selang 2 tahun pernikahannya, Rizki kembali membuka hati dan menjalin hubungan sepsial dengan seorang wanita. Bahkan sebelum adanya kabar pernikahan, banyak orang yakin bahwa Rizki siap membina runah tangga untuk kedua kalinya.

Awalnya Rizki memang merahasiakan sosok calon dan tanggal pernikahannya. Mendekati hari pernikahan, Rizki menunjukkan wanita yang akan jadi istrinya lewat postingan Instagram. Hanya saja, dia tidak menunjukkan paras calon istrinya itu.

Akhirnya diketahui, bahwa Rizki DA melangsungkan akad pernikahan dengan sosok wanita bernama Hersa Rahayu Julianti pada Sabtu (9/12). Pernikahan tersebut digelar di Club Deruzzi, Jl. Dago Pakar Raya Resort, Bandung, Jawa Barat. Akad nikah diketahui berlangsung pukul 16.00 WIB.

Nantinya, acara pernikahan dilanjutkan resepsi hingga pukul 21.30. Momen akad pernikahan Rizki dan Hersa menarik perhatian publik. Terutama sosok sang istri yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Simak momen akad pernikahan Rizki DA dan Hersa yang dihimpun brilio.net dari YouTube 2R PRODUCTION pada Sabtu (9/12).