Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Nadya Mustika Rahayu, mantan istri pedangdut Rizki DA. Dua kali diceraikan oleh Rizki DA, kini Nadya Mustika Rahayu nampaknya benar-benar telah move on.

Pasalnya, Nadya Mustika Rahayu disebut-sebut bakal segera menikah lagi. Ibu satu anak tersebut kini tengah menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Bukan orang sembarangan, Iqbal Rosadi merupakan adik dari Ikram Rosadi yang merupakan suami selebgram Larissa Chou.

Terlepas dari kisah asmaranya, paras Nadya Mustika yang cantik membuat banyak orang menaruh perhatian padanya. Lewat laman Instagram-nya, wanita asal Cianjur, Jawa Barat ini kerap mengunggah foto-foto cantiknya di Instagram termasuk foto lawas masa kecilnya.

Foto lawas Nadya Mustika sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya, potretnya kala itu begitu mirip dengan sang putra, Syaki, bak pinang dibelah dua.

Kira-kira seperti apa transformasi Nadya Mustika Rahayu? Untuk kamu yang penasaran, berikut ini potretnya yang brilio.net rangkum dari Instagram @nadyamustikarahayu, Selasa (21/11).