Mereka berdua terlihat sedang berjoget bersama mengikuti alunan musik. Ruangan yang dijadikan tempat syuting tampak gemerlap dengan adanya backdrop tirai foil.

Ada pula scene dimana Thariq dan Aaliyah sedang saling menatap mata satu sama lain di balik tirai foil. Walaupun tidak terlihat jelas karena foto tersebut diberi filter hitam putih, dapat dipastikan bahwa Aaliyah sedang tersenyum ke arah Thariq.

Thariq Aaliyah model video klip Reza Artamevia © TikTok

foto: TikTok/@aalthor.yry99

Tentu saja, hal tersebut cukup mendapatkan perhatian, apalagi jika dibandingkan saat adik Atta Halilintar tersebut masih berpacaran dengan Fuji. Seketika unggahan dari akun TikTok @aalthor.yry99 tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Beberapa turut bahagia, tetapi ada pula yang justru membandingkan konsep video klip ini seperti yang pernah dibuat oleh Ashanty.

Seperti diketahui, Ashanty sebelumnya pernah merilis sebuah single berjudul Bye Mantan. Dalam video klipnya, istri Anang Hermansyah menggaet Fuji dan Thariq sebagai modelnya. Keduanya berperan sebagai mantan kekasih yang masih saling berhubungan.

"konsep pengen ikutan2 bunda assanty sat set ini tujuannya," kata @bilqisauliarahm

"Aku merasa konsepnya seperti bunda @Ashanty," sahut @rkaikha

"apa cm sy lbih suka eksprsi toriq di lgunya bunda ashanty bye mantan," ujar @lika..88

"Happy nya buat video clip bareng calon istri yang di restui keluarga," tulis @fairnyasih08

@aalthor.yry99 suka banget sama lagunya apalagi sama yang ada di video nya #aalthor #aaliyahmasaid #thoriqhalilintar I Am Happy - Reza Artamevia