Brilio.net - Nama Thariq Halilintar hingga kini masih kerap menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, setelah putus dari Fuji, kini dia mulai memadu kasih dengan putri penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid.

Thariq dan Aaliyah pun tampak sudah tak malu-malu mengumbar momen kebersamaan ke publik. Meskipun, keduanya belum secara terang-terangan mengakui hubungan asmara yang terjalin.

Bukan hanya momen kebersamaan mereka, kedekatan mereka dengan pihak keluarga satu sama lain pun turut mencuri perhatian. Tampak hubungan Thariq dan Aaliyah telah mendapatkan lampu hijau dari kedua belah pihak keluarga.

Seperti baru-baru ini penggemar dibuat terkejut saat mengetahui Thariq dipilih menjadi model video klip Reza Artamevia. Menariknya, Thariq muncul di MV Reza yang bertajuk “I Am Happy” bersama Aaliyah Massaid.

MV tersebut dirilis oleh Reza pada Rabu malam, (29/11). Thariq dan Aaliyah tampil serasi layaknya couple goals dalam video klip tersebut. Keduanya tampak kece dengan outfit senada, yakni sama-sama mengenakan blazer berwarna cream.

Thariq Aaliyah model video klip Reza Artamevia © TikTok

foto: TikTok/@aalthor.yry99