Dalam sebuah video viral di media sosial, terlihat ketiga artis itu tertidur di sofa dan kasur studio. Momen itu terjadi menjelang syuting acara talk show pagi yang mereka ikuti.

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad dan Mpok Alpa memilih untuk tidur di kursi. Masih dengan kostum dan makeup lengkap untuk syuting, mereka tampak tertidur pulas.

foto: TikTok/@kokodrakor

Berbeda dengan Raffi dan Mpok Alpa, Irfan Hakim justru tidur sendirian di kasur sederhana. Meski dikenal sebagai presenter tajir melintir, mereka tak sungkan harus tidur dengan kondisi seadanya.

foto: TikTok/@kokodrakor

Video tersebut kemudian menjadi sorotan netizen di media sosial. Banyak yang mengomentari tentang kesibukan para artis tersebut, namun tak sedikit pula yang memberi reaksi kocak. Mereka mengaku ingin kasihan melihat ketiga artis ini harus tidur dengan kondisi seadanya namun mereka justru lebih tajir.

"irfan hakim sih kaya yg cakep bgt soal ny bnyak bgt acara ny d tv dr subuh ampe malem gw tontonin," komentar ns.yacha

"mending kayak mrka sih kurang tidur, drpd kurang duit kyk gw," kata @lip

"secapenya mereka ketahuan bisa buat kel luar negeri, lah kita cape masuk angin cuma bisa bayar utang," sahut @octaviani2263

"mau kasian tp sadar lebih kasian diri gue," ujar zzzirynt

@kokodrakor Mau ngeluh tapi lihat ada yang lebih capek jadi malu #raffiahmad #irfanhakim #mpokalpa #berkahramadan Rindu Muhammadku - Haddad Alwi