Brilio.net - Ulang tahun menjadi salah satu momen bahagia bagi setiap orang. Biasanya tak sedikit yang merayakan ulang tahun dengan perayaan meriah.

Namun, pandemi virus corona membuat masyarakat harus menjalankan aktivitas di rumah demi mencegah penularannya yang semakin meluas.

Sederet selebriti Tanah Air ini pun merayakan momen ulang tahun secara virtual. Walau tak bisa bertemu secara fisik dengan sahabat dekatnya, namun tak membuat mereka bersedih hati.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb yang rayakan ulang tahun secara virtual, Minggu (17/5)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Wulan Guritno.

Aktris yang wajahnya awet muda ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39. Ia terlihat merayakan ulang tahun bersama sahabatnya secara virtual.

2. Meisya Siregar.

seleb rayakan ulang tahun virtual instagram

foto: Instagram/@meisya__siregar

Pada Rabu (13/4) lalu, Meisya Siregar merayakan ulang tahunnya ke-31. Istri Bebi Romeo ini merayakannya bersama teman-temannya lewat video call. Tema perayaan ulang tahun Meisya Siregar adalah makan malam virtual.

3. Isyana Sarasvati.

Penyanyi Isyana Sarasvati merayakan ulang tahunnya ke-27 pada 2 Mei lalu. Perayaan ini secara virtual melalui game Animal Crossing: New Horizons.

"Perayaan ulang tahun kali ini dirayakan secara virtual. Semoga tahun depan bisa kembali merayakan secara langsung bersama yang tercinta. Terima kasih banyak atas ucapan dan doa baik teman-teman semua, maaf gabisa balesin satu-satu," terangnya.

3. Vidi Aldiano.

Pada 29 Maret lalu penyanyi Nuansa Bening ini tepat berusia 30 tahun. Vidi Aldiano merayakannya dengan video call. Tampak sahabatnya sesama artis menyanyikan lagu Happy Birthday untuknya.

5. Tyas Mirasih.

Perayaan ulang tahun ke-33 Tyas Mirasih pada Jumat (8/4) dilakukan bersama teman-temannya secara virtual lewat video call.

(brl/pep)

(brl/pep)