Brilio.net - Momen ulang tahun biasanya menjadi satu hal yang bisa dibilang spesial. Pasalnya hari kelahiran akan menjadi satu pengingat akan adanya pertambahan usia. Di momen hari spesial itu biasanya dihabiskan bersama orang tersayang seperti suami atau istri, orang tua, anak hingga kekasih tercinta.

Cara untuk merayakan momen ulang tahun pun beragam, ada yang membuat acara besar-besaran dan mengundang semua orang terdekat, ada pula yang merayakannya bersama keluarga. Nah di hari ulang tahun, kebanyakan orang mendapatkan surprise atau kejutan hingga hadiah. Hadiah alias kado ini menjadi salah satu hal yang paling disukai.

Tepat hari ini Jumat (8/5), Gading Marten merayakan ulang tahun yang ke-38. Rona bahagia pun terpancar dari wajah aktor sekaligus presenter tersebut. Di hari kelahirannya, mantan suami Gisella Anastasia ini mendapat kejutan manis dari sang anak tercintanya, Gempita Nora Marten. Hal ini tampak di unggahan akun Instagram pribadi Gading. Ia memperlihatkan kejutan yang diterimanya tepat di hari spesialnya.

Ultah ke-38 Gading Marten © 2020 Instagram/@gadiiing

foto: Instagram/@gadiiing

Loading...

"Terima kasih sayangnya papa udah bikin surprise sama kadonya uhh love it so much! I love you," tulis Gading seperti brilio.net lansir dari Instagramnya, Jumat (8/5).

Lewat Instagram, Gading membagikan dua buah foto bersama dengan Gempi. Gading juga tampak mendapat kado serta selembar surat dari Gempi. Gading dan Gempi pun berpose menunjukkan kado sepatu bermotif dan surat yang bertuliskan "Happy Birthday Papa Gading".

Ultah ke-38 Gading Marten © 2020 Instagram/@gadiiing

foto: Instagram/@gadiiing

Memasuki usia ke-38 tahun, Gading Marten merasa bersyukur dengan apa yang telah dia capai. Ia juga berharap agar hidupnya dapat menjadi berkat untuk semua orang.

"Terima Kasih Tuhan sudah kau panjangkan umurku sampai detik ini.. terima kasih untuk berkat, anugerah, kesehatan dan kebahagian yang melimpah.. terima kasih untuk semua pelajaran dalam hidup ini.. Semoga engkau pakai hidupku untuk menyenangkan dan menjadi berkat buat banyak orang," pungkasnya.

Ucapan ulang tahun pun membanjiri kolom komentar media sosialnya. Warganet juga turut mendoakan Gading di hari ulang tahunnya tersebut.

"Waah happy bdya papa @gadiiing keren bgt itu kadonyaa," tulis akun @najwashihab

"Happy birthday nyoo.. wish you all the best, sehat2 trs dan tambah sukses utk segala hal.. GBU.," timpal akun @itsmeangga

"Happy birthday papa Gempi!! All the best," kata akun @leladegol

"Happy Birthday Gading Martin...banyak berkat dan menjadi berkat buat sesama...Sehat dan bahagia," pungkas akun @endanglucia