Nia juga mengaku bahwa sang anak merasa takut pada Allah sehingga Mikha lebih memilih untuk berterus terang kepada Nia tentang apa yang dilakukannya.

"Alhamdulillah Mikhayla itu sangat takut sama Allah. Jadi dia selalu cerita dulu ke aku takutnya Allah denger dan Allah marah sama aku gitu," beber Nia.

Di momen tersebut, Mikha membeberkan bahwa ia selalu menceritakan apa yang dirasakan dan apa yang dialami kepada sang mama. Bahkan Mikhayla mengaku bahwa hubungannya dengan sang mama sudah seperti sahabat.

 Mikhayla akui tak suka disebut kakak beradik dengan Nia Ramadhani © berbagai sumber

foto: TikTok/@cilikayune

"Ya aku suka ngomong tentang apa aja sama mama. Kalau ada masalah aku cerita sama mama. Aku sedih, aku cerita ke mama. Aku senang, aku bilang ke mama. Jadi mama kayak sahabat aku," beber Mikhayla.

Namun, di samping keduanya yang dekat bak sahabat. Mikhayla mengakui bahwa ia tak suka jika disebut seperti kakak beradik dengan sang mama. Mikhayla merasa bahwa ia dan mamanya tak memiliki kemiripan.

"Tapi aku sebel saat orang-orang bilang kita kayak adik kakak, karena menurutku kita nggak mirip. Aku nggak suka komen begitu. Bahkan teman-temanku juga sering nanya begitu," tuturnya.

Curahan hati Mikhayla pun ramai mendapatkan respons dari warganet. Banyak yang merasa heran Mikhayla tak ingin disebut mirip dengan sang mama. Selain itu, banyak juga yang memuji hubungan Nia dengan sang anak.

"Mikaaa knp lu gamau mirip mama lu sih," kata @meidindump.

"Iya gue aja pengen bgt dimiripin nia ramadhani," komentar @lovelylifi.

"Mamanya bisa jadi sahabatnya," tutur @punyayogi17.

"Memang kayak kakak adek," tulis @radenayurorojonggrang.

"Ternyata nia bisa jadi ibu yang baik dan menyenangkan," tulis @imannconrad.

@cilikayune Beneran cocok sih jadi kakak adek #viral #niaramadhani #mikhaylabakrie #ibudananak #anakartis #fyp #fyp #cilikayune Backsound Lucu - Faid rafanda