Brilio.net - Sebagai seorang aktris yang sudah menekuni karier di dunia hiburan sejak kecil, nama Nia Ramadhani dikenal populer di kalangan masyarakat Indonesia. Nia dikenal sebagai salah satu aktris yang kerap berperan antagonis di film atau sinetron.

Popularitasnya kian melonjak usai Nia memutuskan untuk menikah dengan Ardi Bakrie. Kehidupan pribadi Nia dan sang suami pun seolah tak pernah lepas dari perhatian. Tak hanya itu, penampilan Nia Ramadhani yang bak sosialita juga tak kalah disorot.

Meski kini usianya memasuki usia 33 tahun, ia tetap kerap dipuji awet muda. Selain itu, publik juga menilai bahwa tak banyak perubahan pada wajah Nia sejak pertama kemunculannya di TV hingga kini. Dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie, kini Nia telah dikaruniai tiga orang anak yang mewarisi kecantikan dan ketampanan orang tuanya.

Saat ini Nia sudah tak lagi aktif di dunia film dan sinetron. Meski begitu, ia masih aktif membagikan aktivitas kesehariannya melalui laman Instagram. Tak hanya membagikan potret penampilannya yang modis dan elegan, Nia juga kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga di media sosial.

Nia kerap mengunggah momen kebersamaan dengan ketiga anaknya. Bahkan banyak yang menyebut bahwa Nia dan anak sulungnya Mikhayla justru bak kakak beradik. Kerap disebut bak bestie dengan sang mama, rupanya Mikhayla mengaku tak suka dengan sebutan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Mikhayla saat tampil bareng sang mama di sebuah kanal YouTube. Video tersebut pun kembali diunggah oleh akun TikTok @cilikayune dan menuai reaksi warganet.

Dalam video tersebut, Nia mengaku bahwa anak sulungnya merupakan sosok anak yang jujur dan selalu terbuka dengannya. Nia mengaku jika sang anak bercerita bahwa ia sempat mengatakan kata-kata yang buruk saat di sekolah.

 Mikhayla akui tak suka disebut kakak beradik dengan Nia Ramadhani © berbagai sumber

foto: TikTok/@cilikayune

"Dia bener-bener anak yang paling jujur. Jadi sejelek-jeleknya apa pun itu dia selalu cerita. Kadang-kadang gue juga nggak tahu, tapi dia selalu cerita," ungkap Nia yang dikutip brilio.net, Selasa (12/12).