Brilio.net - Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra baru-baru ini membuat publik terkejut sekaligus bahagia. Lewat unggahannya di Instagram, pasangan ini mengabarkan telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (28/1). Digelar di The Ritz Carlton Nusa Dua Bali, tiga busana pengantin mengantarkan pernikahan keduanya.

Sebelumnya, keduanya sama sekali tak mempublikasikan seputar persiapan pernikahan mereka. Bahkan, foto prewedding pun baru diunggah Mikha Tambayong beberapa hari setelah resmi menjadi istri Deva. Melalui akun Instagramnya, Mikha mengunggah potret preweddingnya bersama Deva dengan berbagai tema.

Namun, bukannya fokus pada penampilan keduanya saat prewedding, warganet justru salah fokus dengan badan Mikha yang dianggap terlalu kurus dan tidak seimbang dengan tinggi badannya. Beberapa warganet bahkan menyarankan Mikha untuk menggemukkan badannya sedikit agar tak terlihat terlalu kurus.

"Menurutku mikha terlalu kurus, berisi dikit kyk dulu lbh cakep, tp skrg jg cakep sich," tulis @aininuraisyah48

"Cantik... Banget, tp lebih cantik kl tambah otot lg sedikit.... maaf....Congrats Bahagia sampai kakek Nenek," sahut @mariawodang

"Mik gemukin mik ya se proposionalnya aja balance sama tinggi badan..oke hehe," saran @la.tsyf

Penasaran seperti apa potret Mikha Tambayong saat prewedding bersama Deva Mahenra? Berikut deretan potretnya, dilansir brilio.net dari Instagram @mikhatambayong pada Sabtu (4/2)