Brilio.net - Wafda Saifan sempat menjalin asmara cukup lama dengan Kesha Ratuliu. Namun, kisah cinta keduanya kandas pada akhir 2018. Kandasnya hubungan mereka diketahui saat keduanya kompak menghapus momen-momen mesra di Instagram masing-masing.

Setelah putus dengan Kesha, Wafda pun memiliki pengganti, kala itu dia sempat menjalin hubungan dengan selebgram dan YouTuber Devina Aureel. Namun, hubungan keduanya diketahui juga telah berakhir.

Baru-baru ini, Wafda kembali memamerkan kekasih barunya. Seolah tak ingin berpacaran lagi, Wafda membagikan momen saat dia dan wanita yang belum diketahui pasti asal-usulnya, tengah menjalani prewedding.

"Jadikan aku sebaik-baik pemimpin. Untuk sebaik-baik ciptaanmu. #27," tulis Wafda, dikutip brilio.net dari Instagram @wafda90, Rabu (28/12).

Kabar Wafda menjalani prewedding pun menggegerkan publik. Tak sedikit sahabat-sahabatnya sesama artis turut mengucapkan dan memberikan selamat untuk pria kelahiran 4 Juni 1990 tersebut.

"Alhamdulillaah , selamat @wafda90," tulis komentar @melly_goeslaw.

"Woww… Congratsssss Brotherkuu @wafda90 finally yaa ga galau sndirian lagi hehehe bismillah lancar dan bahagia," tulis akun @teukuzacky.

"mantaapppp. bismillah lancar semuanya sampai akhir," komentar akun @adenbajaj.

Lebih lanjut, berikut ini momen prewedding Wafda, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (28/12).