Brilio.net - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal menghitung hari. Saat ini Erina bahkan sudah menjalani tradisi dipingit. Sementara itu, jelang pernikahan pasangan ini telah melangsungkan pemotretan prewedding dengan berbagai konsep. Mulai dari pakai busana adat hingga kenakan tampilan sporty.

Tidak cuma itu, Kaesang dan Erina juga melakukan pemotretan dengan latar mercusuar. Konsep foto itu pun mencuri perhatian publik. Tidak hanya tempatnya yang indah, tapi juga perjuangan keduanya untuk bisa sampai di sana.

Lewat Instagram Story yang dibagikan pada Rabu (7/12), Bennu Sorumba memperlihatkan momen kala Kaesang dan Erina harus menjalani sesi foto prewedding di tengah hujan lebat. Proses prewedding itu pun sempat ditunda sementara sampai menunggu hujan reda. Bukan hanya itu, persiapan yang harus dilakukan Kaesang dan Erina serta para tim juga tidak cepat.

"Dibalik hasil foto sekeren ini, butuh perjuangan semua team glam dari jam 3 subuh makeup buat ngejar matahari pagi, dari hotel ke lokasi sekitar 2 jam dan sampai lokasi ternyata hujan. Terpaksa fotonya lanjut setelah hujan reda," ungkapnya dikutip brilio.net pada Kamis (8/12).

perjuangan prewedding kaesang erina © Instagram

foto: Instagram/@bennusorumba

Erina pun menceritakan tantangan yang dilaluinya demi menuju lokasi prewedding tersebut. Erina dan Kaesang harus mencari putaran jalan yang sangat jauh lantaran semua jalan menuju lokasi ditutup.