Sesampainya di lokasi, Erina bahkan harus merasakan serangan dari lalat hingga serangga. Lokasi pun dipenuhi dengan lumpur lantaran hujan yang deras.

"Perjuangan ke sini itu luar biasa banget. Karena siap siap jam 3 pagi subuh berangkat, jalan semua lagu ditutup, nyari puteran jauuuuh banget. Sampe sana banyak lalat dan serangga, hujan deres pula jadi penuh berlumpur," tulis Erina di Instagram pribadinya @erinagudono.

perjuangan prewedding kaesang erina © Instagram

foto: Instagram/@erinagudono

Kendati demikian, Erina merasa perjalanan mereka justru menjadi bermakna. Foto prewedding yang dihasilkan hingga cerita di baliknya pun terasa luar biasa bagi Erina.

"Tapi itu yang bikin perjalanannya jadi bermakna. Fotonya luar biasa tapi lebih luar biasa lagi cerita di baliknya," ungkapnya.

Menggunakan pakaian formal di tempat yang menyatu dengan alam tentunya bukan hal mudah. Ditambah lagi hujan yang tiba-tiba mengguyur, membuat pasangan ini harus menjalani pemotretan menggunakan payung.

perjuangan prewedding kaesang erina © Instagram

foto: Instagram/@bennusorumba

Hasil foto prewedding Kaesang dan Erina yang indah bak drama Korea ini tak lepas dari peran semua tim fotografi hingga penata rias. Terlihat mereka juga ikut berjuang di bawah payung dan kehujanan kala mengabadikan foto.