Brilio.net - Hanya tinggal hitungan hari, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/12) mendatang. Rangkaian acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo akan dimulai pada hari ini, Kamis (8/12) dengan pengajian, dan berakhir pada Minggu (11/12).

Kaesang dan Erina pun sudah melakukan pemotretan prewedding. Prewedding keduanya yang terdiri dari berbagai tema kerap menjadi perhatian publik. Pasalnya, jelang pernikahan, mereka terus mengunggah ragam konsep pemotretan. Tak sedikit warganet yang berkomentar jika momen prewedding ini tak berkesudahan.

Namun, ternyata Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga punya foto prewedding yang hampir sama banyaknya dengan sang adik. Pasangan yang menikah pada 8 November 2017 tersebut tampak mengenakan beberapa etnik tradisional Indonesia, seperti Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Lantas seperti apa beda gaya prewedding Kaesang dan Kahiyang? Berikut potretnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/12).