Brilio.net - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono makin menunjukkan kemesraan dan kekompakan di hadapan publik. Belum lama ini, keduanya menghadiri upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka. Pada momen itu, Erina tampil cantik mengenakan busana adat Minang warna pink. Tak ketinggalan, suntiang berwarna emas dan aksesoris lain menyempurnakan penampilannya. Pun sang kekasih, Kaesang mengenakan busana senada dengan Erina. 

Satu per satu momen kebersamaan mereka suguhkan pada publik. Menengok ke belakang, Kaesang dan Erina juga sempat nonton pertandingan sepak bola bersama. Selain mulai lengket satu sama lain, Puteri Indonesia DIY 2022 itu juga mulai dekat dengan keluarga Kaesang. Wanita kelahiran 1996 itu juga sempat ikut menemani calon kakak iparnya pada saat pemotretan

Menariknya, pada Sabtu (20/8), Kahiyang selaku kakak dari Kaesang mengunggah potret kebersamaannya dengan pasangan sejoli yang dimabuk asmara tersebut. Tampak juga kedua putra dan putri Kahiyang dalam satu frame foto yang diunggah dengan caption, "One step closer @kaesangp @erinagudono."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang)

 

Keterangan yang menyertai foto senyum bahagia itu tak pelak menuai beragam komentar. Banyak yang mengira bahwa hubungan Kaesang dan Erina sudah lebih maju menuju jenjang serius. Hal ini tampak dari komentar-komentar positif yang mendoakan hubungan keduanya.

"Ihiiyyy sat set sat set ya mas @kaesangp ," tulis akun n_intaan.

"menuju sah sah sah,congrats ," seru akun nining_maidah.

"Asekkk Pak Jokowi mau mantu lagi," timpal akun luciandriyani.

"Otw KUA," kata akun naoimi.enom.

Chef Arnold Poernomo yang menjadi rekan bisnis Kaesang pun mengucapkan, "Wow! Congrats @kaesangp."

Dokter sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan 2010, Reisa Brotoasmoro pun turut berbahagia dengan kabar yang dibagikan Kahiyang meski masih teka-teki maksud "one step closer".

"Ihiiiyyy (emoji mata love) lancarrr semuanya," tulis Reisa.

Lantas ada pula yang salah fokus dengan cincinnya di jari Erina.

"Wah, cincinnyaaa... Congrats..," tulis pemilik akun tuti_albasir.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut dari Kahiyang, Kaesang, maupun Erina. Namun ketiganya kompak mengunggah potret yang sama di akun Instagram masing-masing. Kira-kira betulan Presiden Jokowi mantu kapan, nih?