Brilio.net - Nadya Arifta menjadi perbincangan usai hubungannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep pupus. Nadya Arifta memang sempat santer dikabarkan dekat dengan putra Jokowi. Bahkan, Nadya dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Kaesang dan Felicia Tissue.

Selama menjalin asmara dengan Kaesang, Nadya diketahui tak muncul di Instagramnya. Kini setelah putus, ia kembali aktif di Instagram. Bahkan ia begitu interaktif dengan pengikutnya. Ia kerap menjawab komentar pengikutnya.

Kini ia pun sering mempromosikan UKM, meski belum buka endorsement. Ia pun mengubah hujatan yang dulunya kerap disebut budhe menjadi sebuah panggilan populer.

Tak hanya itu, ia juga kembali aktif menjadi MC. Beberapa kali ia tampak mengunggah foto di feed Instagramnya. Dulu yang panen hujatan, kini  banyak warganet memuji pesona Nadya yang memiliki style yang natural.

Seperti pada unggahannya pada Selasa (12/7) kemarin, Nadya memposting potret dirinya usai dirias oleh MUA. Perempuan akan genap berusia 25 tahun ini tampil memesona. Banyak warganet yang memuji pesonanya makin ayu dan anggun.

"Cakep budhe kuh ," ucap @miqacutee.

"Sudah cantik, mandiri, pekerja keras, menutup aurat, positive vibes," tulis @fadhilalhalim.

"Cantiknya, semoga sehat selalu dan sukses semua yang dijalankan," ucap @tien_airabasworo.

"Ini sih bikin mantan...berasa nyesal bgt ninggalin, " tulis akun @baby_yl1.

"Makin hari budeeh makin glowing, happy trs budeh kita smw, " sebut akun @grosirjam7899.

"Pakdhe pasti nyesel liat budhe glow up, " tulis akun @azahrayayus91.

Berikut brilio.net rangkum potretnya dari Instagram @nadrifta pada Rabu (13/7).