Brilio.net - Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep semakin dekat. Kedekatan Kaesang dan Erina baru tercium pada pertengahan tahun ini. Kedekatan mereka tertangkap kamera saat tengah menonton pertandingan bersama.

Sempat menjalin hubungan sembunyi-sembunyi, mereka pun terlihat mulai go public saat menghadiri Upacara Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Merdeka. Erina terlihat mendampingi Kaesang dan tampil kompak memakai baju adat. Tak hanya itu, keduanya mulai saling berkomentar di unggahan media sosial masing-masing.

Tak berlama-lama, mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Dalam persiapan pernikahan mereka, keduanya telah melangsungkan potret prewedding. Mereka dikabarkan akan menikah pada Desember mendatang.

Berlokasi di Istana Bogor dan Stadion Manahan Solo, berikut potret prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dirangkum brilio.net dari Instagram @erinagudono, Selasa (1/11).

1. Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan segera melangsungkan pernikahan pada akhir tahun 2022 ini. Bersama kekasihnya, Erina Gudono, ia telah menjalani pemotretan prewedding, lho.

Potret prewedding Kaesang & Erina Gudono © Instagram/@erinagudono

Potret prewedding Kaesang & Erina Gudono
© Instagram/@erinagudono