Brilio.net - Kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya bukan isapan jempol belaka. Keduanya bahkan telah melangsungkan sesi foto prewedding menjelang pernikahannya. Sebelumnya, dikabarkan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut bakal menikahi kekasih hatinya Erina Gudono pada Desember mendatang.

Kedekatan Kaesang dan Erina memang baru tercium pertengahan tahun ini. Namun agaknya pasangan ini memang telah cukup lama menjalin kedekatan. Usai tertangkap kamera menonton pertandingan sepak bola beberapa waktu lalu, kedekatan mereka pun semakin terlihat tatkala menghadiri resepsi Upacara Kemerdekaan RI ke-77 Agustus lalu.

Erina Gudono tampak mendampingi Kaesang saat upacara Hari Kemerdekaan. Rumor pernikahan keduanya pun juga berembus dari orang-orang terdekat. Cukup lama menyembunyikan kedekatan dari publik, akhirnya Erina Gudono dan Kaesang Pangarep muncul di media sosial dengan mengunggah foto prewedding mereka di Stadion Manahan, Solo.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (29/10), berikut sembilan potret prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Stadion Manahan yang mengusung konsep sepak bola lengkap dengan jersey Persis Solo.