Brilio.net - Tak pernah ada yang tahu kapan manusia bertemu jodohnya. Ada yang bertemu saat masih usia muda, namun tak sedikit yang justru belum menemukan di usianya yang sudah matang. Seperti halnya aktris cantik yang belum menemukan jodohnya di usia lebih dari 40 tahun ini.

Rupanya, menjadi selebriti bukan sebuah jaminan mudah mendapatkan jodoh. Deretan seleb ini masih memilih untuk hidup sendiri dan belum ada rencana membina rumah tangga, meskipun usianya telah memasuki kepala empat dan secara finansial sudah matang. Kendati demikian, hal tersebut bukan menjadi masalah besar bagi mereka.

Salah satunya adalah Putri Patricia yang masih betah melajang di usianya yang sudah kepala empat. Meski belum memiliki pasangan, bukan berarti ia tak memiliki rencana untuk hidupnya. Putri Patricia mengaku sudah merencanakan kehidupan masa tuanya tanpa pasangan. Tak ingin menyusahkan keluarga, ia mengaku ingin tinggal di panti jompo di usia tuanya.

Ia pun selalu menabung dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan untuk tinggal di panti jompo. Selain Putri Patricia, masih ada beberapa seleb cantik yang juga masih betah sendiri di usia 40-an. Berikut brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/4), seleb cantik yang nikmati masa lajang di usia 40-an.

1. Lola Amaria.

seleb nikmati masa lajang usia 40an © instagram

foto: Instagram/@lola.amaria

Aktris yang kini menjadi sutradara, Lola Amaria, tak mempersalahkan statusnya yang masih melajang di usia 46 tahun. Lola pernah mengatakan bahwa pernikahan bukanlah prioritas baginya. Ia masih mengaku masih nyaman dengan statusnya itu karena tidak dibayangi angan-angan berumah tangga.