Brilio.net - Saat perhelatan Asian Games 2018 yang berlangsung di Palembang dan Jakarta, aktris Maria Selena terlihat konsisten menyaksikan beberapa pertandingan. Cewek yang dikabarkan dekat dengan atlet bulutangkis ini dulunya dikenal sebagai pemain basket profesional.

Wanita kelahiran Palembang ini terlihat mengunggah potret kebersamaannya dengan pemain basket asal China. Puteri Indonesia 2011 ini membagikan foto tersebut melalui Instagram Story pada kemarin Kamis (24/8).

maria x atlet © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mariaselena_

"Sorry nih keduluan @anindyakputri," tulis Maria Selena pada foto unggahannya.

Loading...

Maria Selena terlihat berfoto berdampingan dengan atlet basket China. Maria dan pria tersebut sama-sama melihat ke arah kamera. Potret kebersamaan mereka membuat Anindya Kusuma Putri atau Puteri Indonesia 2015 merasa telah didahului oleh Maria Selena. Dalam postingannya di Instagram Story, Anindya membalas dengan, "kan kaaan, disikat duluan."

maria x atlet © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mariaselena_

Anindya Putri tak bisa hadir dalam pertandingan Asian Games 2018 cabang olahraga basket kemarin Kamis (23/8). Puteri Indonesia 2015 ini sedang mempromosikan film terbarunya yakni Sultan Agung. Namun sebelumnya, Maria dan Anindya terlihat menyaksikan pertandingan basket Asian Games 2018 di Senayan pada beberapa hari lalu.