Brilio.net - Kisah asmara aktris sekaligus presenter cantik Yuki Kato memang selalu berhasil membuat penasaran publik. Ya, meski kerap diisukan berpacaran dengan beberapa lawan mainnya di sinetron, namun kabar tersebut seolah hanya berlalu begitu saja.

Bukan cuma teman satu profesinya saja, siapa sangka gadis 23 tahun ini juga sering dikabarkan dekat bahkan sempat menjalin hubungan spesial dengan atlet ganteng. Bahkan salah satu kisah asmaranya yang paling menyita perhatian adalah bersama Ryuji Utomo, yang merupakan pemain sepak bola Indonesia.

Setelah lama putus, banyak rumor yang menyebut Ryuji berpacaran dengan Ariel Tatum, yang tak lain adalah sahabat baik Yuki. Meski demikian rupanya urusan asmara tak jadi penghalang untuk persahabatan keduanya hingga kini.

Daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber atlet-atlet ternama yang pernah dikabarkan dekat dengan Yuki Kato, Kamis (23/8).

1. Ryuji Utomo.

Loading...

dekat dengan yuki © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ryujiutomo

Jalinan asmara Yuki dan Ryuji terbilang memang tak tercium media sama sekali. Ya, hubungan keduanya mulai diketahui publik saat ramainya isu antara Yuki, Ryuji dan Ariel Tatum. Saat itu banyak warganet yang berspekulasi bahwa Ariel berpacaran dengan mantan kekasih sahabatnya sendiri. Namun terbukti hubungan antara ketiganya baik dan Yuki memberikan dukungan untuk kedekatan Ariel dan Ryuji.

2. Keanon Santoso.

dekat dengan yuki © 2018 brilio.net

foto: KapanLagi

Setelah kandasnya hubungannya bersama Ryuji, Yuki dikabarkan sudah dekat dengan seorang pembalap F4, Keanon Santoso. Keduanya diketahui berteman sejak kecil dan saling memberikan dukungan satu sama lain dalam pekerjaan mereka. Meski demikian, isu kedekatan keduanya seolah hilang begitu saja.

3. Rio Haryanto.

dekat dengan yuki © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rharyantoracing

Belum lama ini, kabar antara Yuki dan Rio terus membuat penasaran publik. Ya, ini bermula dari rekannya Imam Darto yang seolah membocorkan bahwa Yuki tengah dekat dengan pembalap F1 tersebut. Lewat akun Instagramnya, Darto beberapa kali mengisyaratkan bahwa gadis kelahiran Malang, Jawa Timur ini sudah memiliki kekasih baru. Meski sempat malu, Yuki menyatakan hanya sebatas teman.