Dalam video yang dibagikan akun TikTok @khadijahazzahra_makeup, tampak Bella Bonita dengan telaten merias wajah suamiya. Sambil membungkuk, Bella memoles wajah Denny Caknan dengan foundation dan bedak. Sementara itu, Denny Caknan tampak duduk anteng saat wajahnya dirias oleh sang istri.

momen denny caknan ingin dirias belbon © TikTok

foto: Tiktok/@khadijahazzahra_makeup

Sedangkan sang MUA yang harusnya merias wajah sang pengantin hanya bisa melihat dari kejauhan. Diketahui dari unggahan video tersebut, jika wanita yang akrab disapa Belbon ini menjadi MUA dadakan karena keinginan Denny Caknan. Pelantun tembang 'Los Dol' ini mengungkapkan tak mau dirias oleh perias pengantin, hanya ingin dimakeup oleh istrinya.

momen denny caknan ingin dirias belbon © TikTok

foto: Tiktok/@khadijahazzahra_makeup

"Aku nek nggak sek makeup-in koe pokokmen emoh. Masio manten, emoh. Saking cintaku lho, pie? (Aku kalau nggak di makeup-in kamu nggak mau. Walaupun jadi pengantin, nggak mau. Ini karena terlalu cinta lho. Gimana?)," tutur Denny Caknan, seperti dikutip brilio.net dari akun TikTok @khadijahazzahra_makeup, Senin (21/8).

"Ngene ki aku tambah sayang (Kalau gini aku jadi makin sayang)," ucap Bella.

"Lhaiyo, kok koe gelem to nduk? (Memang iya, kok kamu mau sih nduk, panggilan sayang Denny Caknan kepada Bella)," tambah Bella.

Momen Denny Caknan manja ingin dirias Bella Bonita pun menyita perhatian. Tak ayal, unggahan akun TikTok mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang menilai jika Denny Caknan sangat bucin kepada Bella Bonita.

"Deny bucin caknan," ucap @iyainaja

"Mbak Bella momong bayi gedhe," tambah @tsabina

"Dadi nganten ora dadi nganteng ngaleme ndak umum," ungkap @alleo

 

@khadijahazzahra_makeup #dennycaknan #bellabonita #dennycaknanbellabonita #dennycaknanmenikahdenganbellabonita #ngunduhmantudennycaknan #khadijahazzahra_makeup #khadijahazzahra_makeup #khadijahazzahraa #fyp #foryoupage #periasbellabonita #dennycaknannikah suara asli - khadijahazzahra.makeup