Brilio.net - Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki yang telah berjalan 10 tahun belakangan kandas. Keduanya memutuskan untuk pisah dan telah resmi bercerai melalui putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Juni 2023. Meski begitu, keduanya memilih untuk menjaga hubungan baik demi ketiga anaknya.

Usai bercerai, Desta dan Natasha Rizki juga sempat mengajak buah hatinya untuk berlibur ke Malaysia dan Singapura. Melihat kekompakan keduanya, tak sedikit warganet yang mendoakan agar keduanya kembali bersama. Momen kebersamaan keduanya kembali terekam saat sang ART yang bernama Mbak Anoy melakukan siaran langsung di TikTok baru-baru ini.

Desta dan Natasha Rizki diketahui sama-sama tengah menonton live TikTok sang ART. Warganet pun dibuat baper saat melihat keduanya saling berbalas komentar di siaran langsung tersebut. Komentar Desta dan Natasha pun kembali diunggah oleh akun TikTok @destaeighties.

Desta menonton live TikTok ART-nya yang disapa Mbak Anoy. Melihat komentar Desta, Natasha pun segera menanyakan kesibukan mantan suaminya. Panggilan Natasha ke Desta pun tak berubah meski kini telah bercerai.

desta natasha rizki kepergok saling komentar di live tiktok ART © berbagai sumber

foto: TikTok/@destaeighties

"Kamu ngapain buy," tulis Natasha. Desta pun menjawab bahwa ia tengah menonton bola di rumah.